Kecelakaan di Jalan Raya Bahyangkara, Satu Orang Meregang Nyawa, Begini Kronologinya

ilustrasi

ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nasib malang menimpa Rendi Supratna (23) warga Kampung Babakan, Desa/Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Bahyangkara, Kelurahan Selabatu Kecamatan Cikole pada Rabu (20/1) malam.

Dari informasi yang diperoleh, insiden terjadi sekira pukul 23.15 WIB, bermula ketika Rendi yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat Street bernopol F 2362 UAW melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Jalan Suryakencana menuju arah Jalan Bhayangkara.

Naas, ketika tiba di lokasi kejadian kendaraan hilang kendali ke arah kanan jalan. Secara tiba-tiba, dari arah berlawanan datang kendaraan Suzuki Pick Up bernopol F 8762 VF yang dikemudikan Iyan Slamet Rianto (40) dengan membawa penumpang Asep Sutisna sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ipda Jajat Munajat mengatakan, akibat kecelakaan lalu lintas ini kedua kendaraan mengalami kerusakan dan pengendara kendaraan sepeda motor Honda Beat Street mengalami luka parah.

“Karena korban mengalami luka parah sehingga kami langsung membawanya ke RSUD Syamsudin untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Jajat kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id), Rabu (20/01/2021).

Karena korban mengalami luka parah, sambung Jajat, sehingga tidak dapat tertolong dan Rendi menghembuskan napas terakhirnya di RSUD Syamsudin SH.

“Korban sempat dilakukan pengobatan dan perawatan secara intensif. Namun, dikarekan luka yang dialaminya cukup parah akhirnya meninggal dunia,” ujarnya.

Sejauh ini, sambung Jajat, proses hukum masih tetap berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kita pastikan secara hukum tetap berjalan. Tapi selanjutnya terserah kedua belah pihak,” pungkasnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds