Jumlah Pasien Positif Covid-19 di Sukabumi Terus Bertambah

Ilustrasi covid 19

Ilustrasi covid 19


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jumlah kasus pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi kembali bertambah, Selasa (22/12/2020). Kali ini, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan terjadi penambahan sebanyak 44 pasien.

Dengan penambahan tersebut, kini jumlah kasus pasien positif Covid-19 dari awal hingga saat ini, terdapat 1800 orang. Dari ribuan pasien ini, 1661 orang dinyatakan sembuh dan 65 orang di isolasi serta 56 orang diantaranya masih dilakukan isolasi mandiri dan 18 pasien lainnya telah meninggal dunia karena paparan virus tersebut.

“Update data Covid-19 di Kabupaten Sukabumi telah terjadi penambahan jumlah pasien positif Covid-19 sebanyak 44 pasien,” kata Anggota Bidang Pengelolaan Data Publik Laporan dan Operasional Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Sukabumi, Eneng Yulia Handayani kepada kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id), Selasa (22/12/2020).

Ke-44 pasien positif tersebut, berasal dari berbagai kecamatan yang tersebar di wilayah Kabupaten Sukabumi. Yakni, Kecamatan Cicurug, Parungkuda, Kadudampit, Gunungguruh, Nyalindung, Sukabumi, Simpenan, Cisolok, Palabuhanratu, Caringin, Bojonggenteng, Cikembar, Parakansalak, Bantargadung, Cibadak dan Kecamatan Kabandungan.

“Puluhan pasien yang kini dinyatakan positif itu, memiliki berbagai ragam riwayat. Diantaranya, kontak erat dengan pasien terkonfi rmasi positif, Nakes, karyawan swasta, perjalanan ke luar kota seperti Bogor, Kota Sukabumi, Jawa, Madura, Bali dan ada juga sebagian pasien yang tidak memiliki riwayat perjalanan maupun kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif,” bebernya.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds