Tingkat Kematian Covid-19 di Kota Sukabumi Naik

Ilustrasi.

Ilustrasi.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi, mencatat adanya penambahan satu kasus terkonfirmasi positif Covid-19 meninggal dunia, Senin (21/12/2020).

Pasien yang meninggal ini, merupakan laki-laki berusia 60 tahun warga Kecamatan Gunungpuyuh. Pasien menghembuskan napas terakhirnya di RSU Hermina Sukabumi.

“Pasien ini tidak memiliki penyakit penyerta atau komorbid,” ungkap Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Handriana kepada wartawan, Senin (21/12).

Selan adanya penambahan satu pasien meninggal, lanjut Wahyu, saat ini juga terdapat penambahan 11 kasus terpapar virus corona. Ke-11 pasien baru ini diantaranya, empat laki-laki dan tujuh merupakan perempuan.

“Mereka tersebar di sejumlah kelurahan yakni, dua Kelurahan Cibeureum, satu Baros, satu Dayeuhluhur, satu Babakan, satu Nyomplong, satu Subangjaya, satu Nanggeleng, satu Jayaraksa, satu Sindangsari dan satu di Kelurahan Selabatu,” ujarnya.

Dengan adanya penambahan tersebut, jumlah total kasus positif saat ini sebanyak 1.630 kasus yanki, 473 pasien masih menjalani isolasi, 49 orang meninggal dunia dan 1.108 lainnya telah dinyatakan sembuh.

“Sementara, kasus suspect juga bertambah 17 kasus sehingga jumlah totalnya saat ini mencapai 1.124 kasus. Rinciannya, 343 isolasi, 781 selesai dan 18 probable,” paparnya.

Menurutnya, tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi saat ini mencapai 68 persen dan 3 persen tingkat kematian dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dalam menekan kasus ini, kami minta adanya kesadaran dari semua elemen terhadap penerapan protokol kesehatan,” pungkasnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds