Kurva Kasus Covid-19 di Kota dan Kabupaten Sukabumi Terus Menanjak

virus corona

virus corona


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kurva kasus Covid-19 di Sukabumi terus menanjak. Khususnya di Kota Sukabumi, penambahan kasus positif seolah tak ada hentinya. Setiap hari, Gugus Tugas Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi terus mengumumkan penambahan kasus.

Minggu (20/12/2020), kasus positif Covid-19 di Kota Sukabumi kembali bertamah 14 kasus. Ke-14 kasus tersebut diantaranya, sembilan laki-laki dan lima wanita dewasa. Dimana, empat dirawat di RSUD Syamsudin SH, satu pasien di RS Kartika dan satu dirawat di RS Bhayangkara Setukpa.

“Enam menjalani isolasi di rumah sakit dan delapam isolasi secara mandiri,” beber Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hardiana kepada wartawan, Minggu (20/12/2020).

Dengan adanya penambahaan kasus ini, jumlah total pasien positif saat ini mencapai 1619 kasus.

“Adapun rinciannya yakni, 476 menjalani isolasi, 1095 sudah dinyatakan sembuh dan 48 meninggal dunia,” ujarnya.

Sedangkan, sambung Wahyu, kasus suspect saat ini tidak mengalami penambahan dan jumlah totalnya masih 1.107 kasus.

“Sebanyak 359 menjalani isolasi, 748 sudah dinyatakan selesai dan 18 probable,” tambah Wahyu.

Wahyu mengulas, tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi saat ini mencapai 67,6 persen dan 2,9 persen meninggal.

“Kota Sukabumi sejauh ini masih berada di zona orange. Kami minta masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk menekan tingginya kasus ini,” pungkasnya.

Penambahan kasus positif juga kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, GTPP Covid-19 Kabupaten Sukabumi mengumumkan terjadi penambahan sebanyak 10 pasien baru. Dengan adanya penambahan tersebut, jumlah kasus pasien positif Covid-19 dari awal hingga saat ini terdapat 1756 orang.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

ilustrasi-miras

MPR RI Blak-blakan Soal Perpes Miras

Jadi, demi melindungi seluruh rakyat Indonesia, sebagaimana perintah konstitusi, dan untuk kemaslahatan terbesar bagi rakyat dan NKRI, juga sesuai dengan …