Covid-19 di Kota Sukabumi Makin Ganas, Dua Pasien Meninggal Dunia

Virus Corona

Virus Corona


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kasus Covid-19 di Kota Sukabumi makin mengganas. Hal ini merujuk pada peningatan jumlah kasus terkonfi rmasi positif dan pasen yang meninggal dunia akibat Covid-19.

Kamis (17/12/2020), Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Sukabumi kembali mengumumkan ada dua pasien positif yang meninggal dunia. Keduanya merupakan perempuan berusia 64 tahun warga Kecamatan Cibeureum dan Lembursitu.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kota Sukabumi, Wahyu Hardiana mengatakan, warga Kecamatan Cibeureum yang meninggal dengan penyakit penyerta ginjal dan warga Lembursitu komorbid penyakit diabetesmilitus atau gula.

“Hariini(kemarin. red) juga terdapat penambahan 36 kasus terkonfirmasi positif Covid-19 baru,” kata Wahyu kepada wartawan, Kamis (17/12).

Dengan begitau, jumlah total kasus terkonfirmasi positif saat ini sebanyak 1.514 kasus dengan rincian, 427 pasien masih menjalani isolasi, 45 orang meninggal dunia dan 1.042 lainnya telah dinyatakan sembuh.

“Adapun penambahan kasus suspect saat ini terdapat 38 kasus sehingga jumlah totalnya mencapai 1.090 kasus. Rinciannya, 363isolasi, 727 selesai dan 18 probable,” ujarnya.

Wahyu menambahkan, tingkat kesembuhan di Kota Sukabumi saat ini 68,8 persen dan 2,9 persen tingkat kematian dari total kasus terkonfirmasi positif Covid-19.

“Kota Sukabumi saat ini masih berada dalam zona orange. Kami minta masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” pungkasnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds