Jelang Nataru, Walikota Sukabumi Warning Hotel dan THM

 Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi

Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi sedang menyiapkan surat edaran terkait aktifi tas masyarakat menjelang Natal dan pergantian akhir tahun 2020. Rencananya, Pemkot melarang masyarakat untuk menggelar acara yang mengundang massa dalam jumlah banyak.

“Ini dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 menjelang Natal dan tahun baru, kami akan segera mengeluarkan surat edaran,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id), Rabu (16/12/2020).

Surat edaran itu akan ditujukan kepada masyarakat Kota Sukabumi, serta hotel, tempat hiburan malam dan lainnya. Surat edaran tersebut dikeluarkan sebagai upaya Pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Sukabumi.

“Lebih baik merayakannya dirumah bersama keluarga, dan tidak keluar. Namun bila ada yang ingin menggelar acara agar tidak mengundang massa dalam jumlah banyak,” ucapnya.

Fahmi menegaskan, pihaknya tidak segan-segan akan memindak masyarakat atau pemilik hotel dan tempat hiburan bila mereka tidak mematuhi surat edaran tersebut.

“Kita akan gunakan Perwal nomor 36 tahun 2020 tentang sanksi protokol kesehatan, bila ada tempat hiburan, hotel atau masyarakat yang bandel, dan tidak melakukan protokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19,” pungkasnya.

(RS/bal/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds