Fasilitas Olahraga dan Publik di Kota Sukabumi Disterilkan

 Lapang Merdeka

Lapang Merdeka


POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Penutupan sementara fasilitas olahraga dan publik seperti Lapang Merdeka dan Alun – Alun Kota Sukabumi di hari Minggu berjalan lancar. Dua tempat tersebut yang biasa dimanfaatkan untuk olahraga tidak ada masyarakat satupun berada dikawasan tersebut.

Bahkan petugas gabungan dari Polisi TNI, Dishub dan Satpol PP Kota Sukabumi berjaga- jaga memantau kondisi tersebut agar steril. Begitupun di kawasan Santa, Kecamatan Citamiang dan sekitarnya yang biasa dipadati oleh masyarakat dan para pedagang kini sepi.

Hanya ada para petugas yang berjaga. Sementara itu Kawasan Car Free Day (CFD) masih berjalan namun tidak dilaksanakan kegiatan senam bersama dan warga agar tidak berkerumun.

” Alhamdulillah sesuai pemantau, hari ini tidak ada masyarakat di wilayah kawasan yang ditutup sementara ini seperti Lapdek, alun- alun, wilayah Santa dan area Car Free Day,” ujar Kepala Bidang Penegakan Perda, Satpol PP Kota Sukabumi, Sudrajat kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id), Minggu (29/11/2020).

Nampaknya kata pria yang akrab disapa Ajat masyarakat sudah mengetahui kawasan yang ditutup sementara. Sehingga pada hari Minggu ini masyarakat tidak datang ke wilayah tersebut.

” Pemerintah sudah mensosialisasikan sebelumnya, melalui media massa, sosial dan lainnya. Alhamdulillah masyarakat sadar akan adanya pemberitahuan tersebut,” ungkapnya.

Penutupan ini kata Ajat upaya Pemkot melakukan langkah antisipasi dalam menghadapi peningkatan kasus Covid-19. Ajat pun menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehtan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan.

(RS/bal/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds