Pengendara Motor Asal Cicurug Tewas Terlindas Truk

Pengendara motor atas nama Ruswandi (24 tahun) warga Kampung Bangbayang RT 03/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, tewas ditempat usai Terlindas Dump Truk.

Pengendara motor atas nama Ruswandi (24 tahun) warga Kampung Bangbayang RT 03/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, tewas ditempat usai Terlindas Dump Truk.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pengendara motor atas nama Ruswandi (24 tahun) warga Kampung Bangbayang RT 03/02 Desa Bangbayang, Kecamatan Cicurug, tewas ditempat usai Terlindas Dump Truk.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi pada pukul 17.00 WIB, kendaraan Sepeda Motor dengan nopol B 3814 BSS yang dikendarai oleh korban, melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi menyusul dan menyalip kendaraan didepannya dengan nopolA-9234-S.

Tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan Truck Fuso Pasir A-9882-ZA, sehingga kendaraan Sepeda Motor B 3814 BSS yang dikendarai oleh korban mengerem mendadak dan terjatuh sehingga terjadilah Laka-Lantas yang tidak bisa dihindarkan hingga pengendara meninggal di tempat.

Sopir Dump Truk, Dirta (25) mengatakan, saat pengendara tersebut menyalip tidak mempunyai ruang cukup untuk masuk lagi pada lintasan ruas jalan Sukabumi menuju Bogor. Kemudian kendaraan itu tergelincir dan terlindas kendaraan lain yang berada di belakangnya.

“Pas sadar gak bisa masuk lagi pada jalurnya, pengendara itu langsung rem karena lajunya sendang kencang sehingga tergelincir. Akhirnya kejadian. Terlindas oleh kendaraan tronton kapsul,” terangnya, Kamis (17/9/2020).

Ditempat yang sama, warga sekitar, Andrean menyebut, motor tersebut melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Setibanya di tempat kejadian motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya. Namun dari arah berlawanan datang kendaraan dump truk bernomor A 9882 ZA, dan pengendara motor itu terjatuh sehingga terlindas mobil lain dari arah yang sama.

“Jadi dia mau nyalip. Saya gak tau persis gimana bisa jatuhnya, yang pasti terlindas sama kendaraan dari arah Bogor,” singkatnya.

Sementara itu, Anggota Satlantas Polsek Cicurug Bripka Galih S. Lubis mengungkapkan, perkara kecelakan lalu lintas tersebut dilimpah ke unit laka Polres Sukabumi. Selanjutnya korban akan di kirim ke instalansi Kamar jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak.

“Korban melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi menyusul dan menyalip kendaraan didepannya dengan nopolA-9234-S. Tiba-tiba dari arah berlawanan datang kendaraan Truck Fuso Pasir A-9882-ZA, sehingga kendaraan Sepeda Motor B 3814 BSS yang dikendarai oleh korban mengerem mendadak dan terjatuh sehingga terjadilah Laka-Lantas yang tidak bisa dihindarkan hingga pengendara meninggal di tempat,” pungkasnya.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds