Asik Ngopi, Pemuda Asal Cisolok Sukabumi Dibacok Orang Tidak Dikenal

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Seorang pemuda bernama Teguh Hartrianata Putra (24) warga Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, menjadi korban pembacokan gerombolan orang tidak dikenal di tempat wisata Pantai Dolphin, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu.

Ayah korban, Yana menerangkan, korban tiba-tiba dikeroyok oleh lima orang tidak dikenal. Dari pengakuan anaknya, ada sekitar lima orang yang mengeroyok anaknya tersebut.

“Ada lima orang tak dikenal mengeroyok anak saya dan teman-temannya dengan membawa senjata tajam cerulit, samurai dan golok. Dari lima orang itu, ada dua orang yang memegang samurai dan cerulit membacokkan ke arah punggung dan tangan kanan anak saya,” ujar Yana, Senin (14/9/2020).

Akibat peristiwa tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian punggung dan lengan sebelah kanan. Saat ini, anaknya telah melaporakan kejadian tersebut ke Polsek Palabuhanratu.

“Anak saya sempat menyelamatkan diri, pas lihat ke belakang ada dua orang temannya berusaha mengejar lima orang itu,” sebutnya.

Dirinya berharap, pelaku dapat segera diamankan dan diberi hukuman setimpal atas perbuatannya.

“Semoga cepat ditemukan pelakunya,” singkatnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila mengatakan, pihaknya tengah melakukan lidik setelah menerima laporan kejadian tersebut.

“Korban bernama Teguh Hartiana Putra. Korban bersama sama dengan temannya sedang minum kopi di warung yang bertempat di Wisata lumba-lumba / dolpin, Desa Citepus, tiba-tiba ada beberapa orang kurang lebih lima orang menghampiri dan langsung membacok korban,” bebernya

Diketahui, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan lidik terhadap pelaku pembacokan.Rizka menambahkan, kasus pembacokan ini ditangani oleh Polsek Palabuhanratu.

“Ditangani oleh Polsek Palabuhanratu,” singkatnya.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds