Selain Macet, Kasus Lakalantas di Jalur Utara Kabupaten Sukabumi Tinggi

Unit lantas Polres Sukabumi langsung menuju TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Unit lantas Polres Sukabumi langsung menuju TKP dan melakukan olah tempat kejadian perkara.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Padatnya lalu lintas kendaraan di jalur Utara Kabupaten Sukabumi berbading lurus dengan kasus kecelakaan yang terjadi. Buktinya dalam sepekan ini, banyak nyawa melanyang akibat kasus kecelakaan.

Terbaru, kecelakaan lalu lintas yang melibatkan seorang pengedara motor dengan CC besar meninggal usai terlibat kecelakan di Jalan Raya Sukabumi-Bogor, tepat di kampung Sundawenang, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda.

Dari informasi yang diperoleh, korban pengendara Honda CB 150 R bernomor polisi F 3404 UBH ini diketahui bernama Agi warga Kampung Tugu Jaya, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar.

“Peristiwa ini bermula saat seorang pengendara motor melaju kencang dari arah Bogor menuju Sukabumi, setiba di Jalan Raya Sundawenang menabrak sebuah mobil bok yang berhenti secara mendadak hingga pengendara motor terjatuh,” ungkap salah seorang warga setempat, Dadang Hamdani kepada wartawan, senin (29/6/2020).

Setelah terjatuh ke arah kiri jalan, lanjut Dadang, kaki korban tergilas bus yang melintas dari arah Sukabumi menuju Bogor.

“Ya, kaki korban tergilas hingga tidak sadarkan diri. Setelah itu, warga langsung melaporkan kejadian ini ke pihak yang berwajib,” ujarnya.

Tidak lama kemudian, sambung Dadang, sejumlah anggota dari Satlantas Polres Sukabumi melakukan pengecekan lokasi dan membawa korban ke rumah sakit.

“Tetapi informasinya korban meninggal dunia di perjalanan karena kondisinya mengalami luka parah,” ucapnya.

Sementara itu, saat Radar Sukabumi berupaya mengonfirmasikan insiden tersebut, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan tidak dapat memberikan keterangan.

“Oh, harus ijin ke Pak Kasat dulu pak,” singkatnya.

(RS/bam/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds