Sudah 22 PDP Covid-19 di Kabupaten Meninggal Dunia

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) virus corona atau Covid-19 di Kabupaten Sukabumi yang meninggal dunia kembali bertambah satu. Kali ini, jumlah total PDP yang meninggal dunia berjumlah 22 orang. Sementara, pada hari sebelumnya hanya berjumlah 21 orang.

Saat ini, Pusat Informasi dan Koordinasi Covid-19 Kabupaten Sukabumi (Pusikokami), belum memberikan keterangan secara resmi mengenai PDP yang meninggal tersebut, berasal dari warga mana dan riwayat penyakitnya seperti apa.

Sedangkan, berdasarkan rilis dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sukabumi, senin (1/6/2020) tidak terjadi pembahan kasus. Baik Orang Dalam Pemantauan (ODP), PDP, maupun pasien terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan sampel swab. Berdasarkan data update data virus corona Kabupaten Sukabumi, saat ini jumlah total ODP dari awal hingga saat ini terdapat 4471 orang. Namun yang selesai pemantauan terdapat 4306 orang.

Sementara yang masih dalam pemantauan terdapat 164 orang. Sementara, jumlah PDP yang diawasi terdapat 245 orang. Namun 165 orang selesai pengawasan dan 58 orang masih dalam pengawasan. Sedangkan pasien yang positif covid 19 berdasarkan hasil sample swab dari awal hingga saat ini, ada 30 orang.

Dari 30 pasien yang positif Covid 19 ini, 15 pasien sudah dinyatakan sembuh dan 15 pasien diantaranya masih aktif. Apabila dibandingkan dengan jumlah sebelumnya, pasien yang sembuh itu, saat ini telah mengalami penambahan. Pasalnya, pada hari sebelumnya pasien sembuh Covid 19, hanya berjumlah sembilan pasien.

(RS/den/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds