Bawa Sajam, Dua Pelaku Pencuri Gasak 100 Juta di Minimarket

Ilustrasi pencurian dengan kekerasan

Ilustrasi pencurian dengan kekerasan


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dua pelaku berpenutup wajah berhasil menggodol uang Rp 100 juta di sebuah mini market yang berlokasi di Jalan RA Kosasih, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole. Pelaku membawa senjata tajam yang digunakan untuk mengancam petugas yang berjaga di mini market tersebut.

Kejadian ini, di benarkan oleh Kapolsek Cikole, AKBP Musimin. Menurutnya, akibat peristiwa yang terjadi pada Jumat (20/3) dini hari sekitar pukul 03:40 WIB tersebut mengakibatkan uang senilai Rp 100 juta yang disimpan pada berangkas mini market berhasil dicuri para pelaku.

“Ya betul, kejadiannya pada Jumat lalu sekitar dini hari, ada dua pelaku yang menggunakan penutup wajah, uang Rp 100 juta berhasil diambil dari berangkas,” jelasnya, Sabtu (21/3).

Dari keterangan karyawan yang berjaga di mini market tersebut, lanjut Musimin, kedua paledang yang berpenutup wajah itu langsung mengancam karyawan dan menanyakan berangkas. Akhirnya, kedua pelaku berhasil mencuri uang yang pada berangkas di belakang toko tersebut.

“Pelaku membawa senjata tajam jenis pisau dari pengakuan karyawan yang berjaga, saat berhasil masuk langsung mengancam dan meminta untuk menunjukkan lokasi berangkas sekaligus meminta kuncinya,” lanjutnya.

Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa itu, saat ini kasus tesebut dalam penanganan Satuan Reserse Kriminal Polsek Cikole untuk dilakukan penyelidikan.

“Tidak korban jiwa ataupun luka, hanya penjaga toko syok saja. Kami (Polsek Cikole,red) tengah melakukan penyelidikan lanjutan, semoga saja segera terbongkar,” pungkasnya.

(RS/bal/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

Lapas-Cianjur

120 Napi di Lapas Cianjur Bebas

Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) menyatakan telah mengeluarkan dan membebaskan 5.556 narapidana seluruh Indonesia sebagai bentuk