Terlindas Truk, Kepsek SDN Pringjajar Meninggal Dunia

Warga dan petugas Polsek Jampangtengah saat melihat saat korban akan mengevakuasi jasad korban laka lantas, jum'at (14/2/2020).

Warga dan petugas Polsek Jampangtengah saat melihat saat korban akan mengevakuasi jasad korban laka lantas, jum'at (14/2/2020).


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kepala sekolah SD Negeri Pringjajar Jajun Jajuli tewas seusai terlibat kecelakaan di jalan Raya Cimapag, Desa Bantar Agung, Kecamatan Jampangtengah, juma’t (14/2/2020).

Kapolsek Jampangtengah, AKP Usep Nurdin mengatakan, kejadian laka maut yang terjadi sekira pukul 07.15 WIB itu, bermula saat korban mengendarai sepeda motor Yamaha X-Ride bernomor polisi F 6452 QV dari arah Jampangtengah menuju Sukabumi.

Setiba di lokasi kejadian, korban hendak menyalip truk beropol F 9095 QA. Truk Mitsubishi Colt Diesel tersebut disopiri oleh Saudara Rahmat Hidayat. Tapi ketika akan menyalip, sepeda motor yang dikendarai korban oleng karena melewati jalan berlubang.

“Setelah melewati jalan berlubang, sepeda motor yang dikendarai korban pun terjatuh ke arah kiri. Sehingga terlindas oleh truk yang akan disalip oleh korban,” ujar Usep kepada Radar Sukabumi (Group Pojoksatu.id), Jum’at (14/02/2020).

Dari kejadian tersebut, dilaporkan korban langsung tewas dengan kondisi mengenaskan yakni kepala korban pecah lantaran terlindas oleh ban truk.

“Korban pakai helm. Tapi helmnya juga pecah,” imbuhnya.

Setelah mengetahui kejadian tersebut, sejumlah anggota dari Polsek Jampangtengah langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi korban.

“Seluruh kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, sekarang berada di Mapolsek Jampangtengah,” paparnya.

Pihaknya menambahkan, untuk penanganan lebih lanjut, saat ini perkara laka lantas tersebut telah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Sukabumi.

“Korban setelah kejadian dibawa langsung oleh petugas ke rumah duka untuk dilakukan pemulasaran,” pungkasnya.

(RS/den/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds