Aniaya Anak Ketua RW, Tiga Pria di Sukabumi Diamankan Polisi

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tiga orang pria Yd, Gjr dan Gl terpaksa harus berurusan dengan polisi karena diduga melakukan penganiyayaan terhadap dua remaja di Gunungpuyuh pada Senin (6/1/2020) lalu.

Informasi yang didapat, Kakak beradik Goldy dan Gibran remaja asal Karang Tengah RT 002/012 Kecamatan Gunung Puyuh Kota Sukabumi babak belur dikeroyok dan dianiaya sejumlah pemuda, di lapak pedagang buah durian yang tak jauh dari rumahnya.

Kedua korban yang merupakan anak ketua RW 012 Karang Tengah Dicky Permana, ini dianiaya dan dikeroyok di sebuah lapak buah durian di Jalan KH Ahmad Sanusi.

Akibat kejadian ini Goldy terluka karena dilempari durian dan dipukuli. Kondisi serupa juga dialami Gibran. Saat ini, ketiga pelaku sudah diamankan oleh Polsek Gunungpuyuh.

Hal ini, di benarkan oleh Kapolsek Gunungpuyuh AKP Kosasih. Menurutnya, ketiga pelaku sudah diamankan. Gn diamankan polisi di salah satu lokasi di Cisaat pada Minggu (12/1) dini hari, sementara Gl berhasil diamankan dengan sikap kooperatif dari tersangka.

“Total tersangka memang ada, sudah diamankan yakni Yd, Gjr dan Gl, kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ungkapnya, Senin (13/1/2020).

Atas penangkapan tersebut, Kuasa Hukum korban, Syaiful Rachman mengapresiasi tindakan cepat yang dilakukan oleh pihak kepolisian. Syaiful dan pihak keluarga korban sudah mendatangi Polsek Gunungpuyuh dan melihat tiga pelaku sudah mendekam dalam sel.

“Kami mengapresiasi kepolisian, khususnya Polsek Gunungpuyuh, Polres Sukabumi Kota yang telah melakukan tindakan cepat,” tukasnya.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds