Anak Tega Bunuh Ayah Kandung karena Lebih Sayang Istri

Pelaku NG yang tega membunuh ayah kandungnya karena lebih sayang istrinya (ist)

Pelaku NG yang tega membunuh ayah kandungnya karena lebih sayang istrinya (ist)


POJOKJABAR.com, SUKABUMI— Astagfirulloh. Seorang anak di Pabuaran Sukabumi menghabisi nyawa ayah kandung karena lebih sayang istrinya. Masalahnya sepele, ayahnya memarahi istrinya itu.

Kejadian ini terjadi di Kampung Tipar RT 02/02, Desa Lembursawah, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Sukabumi, Jumat (3/12/2019) malam.

Anak durhaka ini bernama NG (35). Sementara ayah kandungnya yang menjadi korban bernama Baehaki (65).

Dugaan pembunuhan yang dilakukan NG kepada ayah kandungnya sendiri dilakukan di dalam rumahnya, Jumat pukul 23.05 WIB.

Pembunuhan itu diduga dilakukan NG karena tidak suka dengan perlakuan ayahnya kepada istrinya.

Dimana pelaku tidak suka atas tindakan ayahnya yang telah memarahi istri dari pelaku karena istri pelaku ini tak mau mengusir ayam yang mengganggu dari halaman rumah.

Istri pelaku lalu mengadu kepada pelaku dan akhirnya pelaku menghampiri ayahnya yang sedang berada di ruangan tengah rumah.

Selanjutnya terjadi percekcokan mulut antara pelaku dan ayahnya, sehingga pelaku melakukan penganiayaan kepada ayahnya dengan cara memukuli ayahnya berkali – kali.

Humas Polres Sukabumi Ipda Aah Saepul Rohman, mengatakan jajaran Polres Sukabumi telah mengamankan NG yang terbukti melakukan penganiayaan terhadap ayahnya sendiri.

“Telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang dilakukan oleh NG selaku anak kandung dari korban yang bernama Baehaki yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujar Aah, Sabtu (4/12/2019).

“Ya benar, kasus dugaan itu ada dan saat ini sudah ditangani pihak Polisi dan pelaku sudah diamankan. Informasi saksi cekok mulut dan berujung perkelahian hingga korban tewas,” ujar Asep Mulyani, Camat Pabuaran.

Asep mengatakan, korban akrab disapa warga dengan panggilan Haji Jalu.

Korban meregang nyawa diduga akibat pukulan benda tumpul hingga mengakibatkan meninggal.

 

(ral/int/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds