Curhat Penumpang di Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi Lebih Pilih Pakai Ojol

Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi./Foto: Rmol

Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi Kota Sukabumi./Foto: Rmol


POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Belum ada angkutan umum langsung masuk ke area terminal.

Hal ini lantaran akses angkutan umum ke Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi dikeluhkan masyarakat.

Berdasarkan pantauan, hanya ada satu angkutan yang dekat dengan Terminal Tipe A KH. Ahmad Sanusi. Namun angkutan tersebut hanya berada di luar area terminal.

Penumpang Bus Fitri Dwiputri mengaku kesulitan mencari angkutan kota di sekitar terminal. Pasalnya hanya ada satu angkutan yang berada di sekitar terminal.

“Kalau pakai angkutan kota agak sulit. Terutama buat saya yang tinggal di Lembursitu. Angkot yang di sini hanya rute untuk warga yang sekitar terminal ke pusat kota,” ujarnya, Minggu (17/11).

Selama ini, dirinya lebih mengandalkan ojek online untuk menuju ke terminal. Di mana, biaya dari rumahnya relatif mahal ketimbang menggunakan angkutan kota. “Kalau pakai angkutan umum lumayan lebih murah ketimbang aplikasi online,” ucapnya.

Penumpang lainnya Suryani mengatakan, seharusnya ada tiga angkutan di Kota Sukabumi yang bisa mengakses ke terminal. Hal itu selain angkutan yang memang di jalur tersebut. “Ada angkutan lembursitu dan Baros. Tapi mereka tidak ke terminal. Padahal jarak dari rute mereka ke terminal lumayan dekat,” ungkapnya.

Dirinya berharap ke depan ada angkutan yang langsung ke terminal. Sehingga tidak menyulitkan ketika ingin menggunakan fasilitas bus umum.

“Kalau kayak sekarang ini, ribet pakai angkutan umum. Harus turun terus jalan. Kalau enggak, ya pakai angkutan online,” pungkasnya.

(son/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds

10 Manfaat Menakjubkan Lemon Myrtle

Nama lemon myrtle mungkin agak terdengar asing di telinga kebanyakan orang. Padahal, kita semua pastinya telah sering menggunakan lemon dalam makanan.