Nukro Warga Baros Kota Sukabumi Meninggal Misterius

Jasad Nukro saat dievakuasi oleh Kepolisian.

Jasad Nukro saat dievakuasi oleh Kepolisian.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nukro (70), warga Kampung Pasir Pogor RT 01/07 Kelurahan Sudajaya Hilir, Kecamatan Baros ditemukan warga sudah terbujur kaku tidak bernyawa. Penemuan jenzah pria tua oleh warga itu diawali bau yang menyengat.

Saat di temukan, jenazah Nukro sudah terlentang kaku di sebuah kasur,dengan kondisi tidak memakai celana dan hanya mengenakan baju. Belum diketahui penyebab pasti kematiannya, jenazah Nukro telah di evakuasi kepolisian ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Mulyadi (45), warga setempat yang juga penemu jenzah Nukro mengungkapkan, pertamakali mengetahui kejadian tersebut, mendapatkan laporan dari warga yang mengeluhkan bau bangkai di sekitar TKP.

“Warga pada rame katanya tercuim bau bangkai di sekitar tempat kejadian, pada saat saya telusuri semakin deket ternyata bau bangkai itu pak Nukro sudah meningal.” ungkap Mulyadi, Kamis (14/11/19).

Menurut Mulyadi, korban selama ini hanya tinggal seorang diri karena kerabat korban pemilik rumah tersebut sedang bekerja di luar daerah. Nukro merupakan warga Dayeuhluhur, Kecamatan Warudoyong yang sudah tinggal di daerah itu sekitar satu tahun.

“Sebetulnya bukan warga sini, hanya saja. dia titipan sodaranya yang tinggal dirumah tersebut seorang diri, dan anggap saja rumah tersebut kosong pasalnya pemilik nya itu kerja ke jakarta,” terangnya.

Mulyadi juga mengakui, sebelum di temukan meninggal dunia, hari senin (11/11) pagi sekitar jam 08.00 WIB korban sempat melakuka aktivitas seperti biasanya.

“Hari-hari berikutnya dia tidak kelaur dan tidak ada kegiatan dirumah itu, mungkin dia sakit atau apa saya juga kurang tau yang jelas pas saya liat lagi dia sudah meninggal,” tuturnya.

Jasad korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah R.Syamsudhin SH, untuk selanjutnya di lakukan identifikasi.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds