Pelaku Pembacok Pelajar SMP Negeri 3 Palabuhanratu Masih Buron

RW, pelajar SMP Palabuhanratu saat mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhanratu, belum lama ini.

RW, pelajar SMP Palabuhanratu saat mendapatkan perawatan di RSUD Palabuhanratu, belum lama ini.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Satuan Reserse dan Kriminal Polres Sukabumi, hingga saat ini masih memburu pelaku pembacokan RW, pelajar SMP Negeri 3 Palabuhanratu. Korps bhayangkara ini mengaku telah mengantongi identitas pelaku.

Seperti diketahui, RW mengalami luka sobek di punggung akibat sabetan benda tajam orang tidak dikenal saat berada di Kampung Gunung Sumping, Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu, pada Senin (2/9) lalu. Diduga pelaku merupakan mantan pelajar SMP yang ada di Kecamatan Palabuhanratu.

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap pelaku pembacokan ini. Identitasnya sudah kami kantongi,” kata Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Yadi Kusyadi saat dihubungi Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Selasa (03/09/2019).

Perwira pangkat tiga balok ini pun berjanji akan mengejar pelaku pembacokan ini. “Kami masih dan akan terus mengejarnya,” ungkapnya.

Insiden terjadi sekira pukul 13.00 WIB, saat RW bersama kedua temannya hendak mengisi bensin di sekitar Taman Kota Tenjoresmi, Jalan Pangsor, Kecamatan Palabuhanratu.

Loading...

loading...

Feeds