Fakta Megejutkan, Sadisnya AK Bunuh Suami dan Anak Tiri, Dibakar di Sukabumi

Kondisi mobil jenis Toyota Calya bernopol B 2983 SZH yang hangus terbakar beserta dua mayat didalamnya menjadi tontonan warga di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, minggu (25/8/19).

Kondisi mobil jenis Toyota Calya bernopol B 2983 SZH yang hangus terbakar beserta dua mayat didalamnya menjadi tontonan warga di Kampung Bondol, Desa Pondokkaso Tengah, Kecamatan Cidahu, minggu (25/8/19).


POJOKJABAR.com, BANDUNG– Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono mengungkapkan  pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23) merupakan pembunuhan yang telah direncanakan oleh AK di salah satu apartemen di Jakarta Selatan.

“Jadi kemarin setelah kita lakukan penyelidikan kita juga berkordinasi dengan Polda Jabar bahwa ternyata kasus ini sudah direncanakan di salah satu apartemen di Kalibata Jaksel. Jadi tersangka AK kemudian ada GK dan ada tersangka R,” ungkap Argo di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (28/8).

Namun, rencana pembunuhan di Kalibata itu gagal. Sehingga, pelaku berinisial R dan GK kini berstatus DPO itu membincangkan rencana selanjutnya.

 

Kemudian, pelaku R menawarkan dua pembunuh bayaran asal Lampung, Kusmawanto Agus dan Muhammad Nur Sahid.

Pelaku AK pun mengiyakan rencanan tersebut.

Pembunuhan di Sukabumi

Sosok Aulia Kesuma, pembunuh dan pembakar suaminya di Sukabumi./Foto: Arief

 

“Akhirnya mereka mendatangi 2 orang dari Lampung itu dan dia sudah mempersiapkan minuman, racun,” beber Argo.

Baca: Polisi Dalami Jejak Digital Pelaku AK dan KV, Ini Kondisi Terkini Pelaku

 

Sebelumnya, Edi Chandra Purnama alias Pupung Sadili (54) dan M. Adi Pradana alias Dana (23) ditemukan tewas terbakar di dalam mobil di Kampung Bondol, Desa Pondokaso Tengah, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/8/2019).

Pembunuhan di Sukabumi

Sosok pembunuh di Sukabumi./Foto: Arief

 

Kekinian, Aulia telah berada di Polres Sukabumi untuk menjalani pemeriksaan lebih jauh. Sementara, KV masih berada di Rumah Sakit Pusat Pertamina untuk mendapatkan perawatan medis lantaran mengalami luka bakar pada saat membakar mobil.

Sementara, dua pembunuh bayaran bernama  Kusmawanto Agus dan Muhammad Nur Sahid berada di Polda Metro Jaya guna dimintai keterangan lebih jauh.

Pembunuhan-pembakaran di Sukabumi

Foto kebersamaan korban pembunuhan-pembakaran di Cidahu, Sukabumi./Foto: Istimewa

(fir/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds