Realisasi Mega Proyek di Kota Sukabumi Masih Abu-Abu

Lapangan Merdeka Kota Sukabumi saat difoto dari atas menggunakan drone. Ist

Lapangan Merdeka Kota Sukabumi saat difoto dari atas menggunakan drone. Ist

Diakui Sony DED yang dibuat oleh provinsi itu diserahterimakan ke Kota Sukabumi per bulan Juli. Sehingga bisa dikatakan sudah telat dari provinsinya.

“Kita jujur saja, dengan adanya Pilkada dan Pileg itu terhambat, mau tidak mau suka tidak suka ini terjadi, mungkin itu salah satunya. Saya rasa ini terjadi disemua bidang. Kita coba maksimalkan waktu seefektif dan seefesien mungkin agar bisa dirasakan dan dimanfaatkan masyarakat,” jelasnya.

Namun disisi lain Sony mengaku program ini sangat disayangkan kalau tidak terserap. Lantaran ini program cukup bagus untuk masyarakat Kota Sukabumi.

” liat saja di Cianjur, ada efek lain atau multi efek. harus diterima program pak Gubernur. Ini bisa terserap tapi aman dilaksanakan,” imbuhnya.

Untuk itu, pihaknya akan membagi dua tahapan pekerjaan. Dari total anggaran Rp 5 miliar, Sony akan mengurangi jumlah pekerjaan. Sehingga bisa terserap di tahun ini.

” ” Nilai belum ketemu lagi dikerjakan pihak konsultan atas permintaan kita, Hitung-hitungan saat ini 6,5 miliar. Sekarang pada kenyataan slotnya Rp. 5 milliar itu pun ada kekurangan item pekerjaan,” pungkasnya.

(RS/bal/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds