Tewas Diamuk Massa, Mayat Mister X Akhirnya Dikebumikan

ilustrasi mayat

ilustrasi mayat

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jenazah pria tanpa identitas atau Mister X yang tewas diamuk massa pada Kamis (13/6/19) lalu, akhirnya dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sekarwangi, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, sekitar pukul 11.00 WIB senin (17/6/19).

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), setelah lima hari menunggu kedatangan keluarga mister X, tidak ada yang kujung juga.

Bahkan, upaya dari kepolisian pun tidak berhasil menemukan identitas pria nahas tersebut. Kendati pengecekan sidik jari menggunakan alat khusus juga sudah dilakukan, tetapi data diri pria itu tetap tidak terdeteksi.

“Pihak kepolisian sudah mengidentifikasi lewat alat pembaca sidik jari, ternyata tidak ke luar datanya. Biasanya kan ada identitas alamat dan lainnya, tapi ini tidak ada,” ungkap Humas RSUD Sekarwangi, Ramdansyah kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group).

Sebab itu, lanjut Ramdansyah, atas persetujuan dari pihak kepolisian Polsek Cibadak, akhirnya jenazah dimakamkan di lokasi yang tak jauh dari rumah sakit. Sementara pemakaman juga dihadiri perwakilan dari anggota Reskrim Polsek Cibadak.

“Suda hampir satu minggu jenazah berada di instalasi kamar mayat, tidak ada satupun keluarganya yang datang. Sehingga, atas dasar persetujuan dari kepolisian jenazah langsung dimakamkan,” tandasnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Cibadak, Iptu Madun menerangkan, sejauh ini polisi masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi untuk mendalami kasus ini.

“Masih dalam tahap lidik. Masih melakukan pemeriksaan saksi,” terangnya.

Menurutnya, sampai saat ini keluarga dan identitas mister X belum dapat terungkap. Bahkan, tidak ada pihak keluarga yang datang, sehingga Polsek Cibadak memutuskan jenazah Mister X ini langsung dimakamkan.

“Kami masih mendalami kasus penipuan yang berujung tindakan kekerasan ini,” tegasnya.

Seperti diketahui, pria tanpa identitas ini tewas diamuk massa pada Kamis, (13/6/19) di Jalur Lingkar Selatan. Mister X ini jadi bulan-bulanan massa setelah berusaha membawa lari handphone milik warga, namun tidak berhasil.

(RS/bam/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds