Diduga Korsleting, Mobil Minibus di Jalur Sukabumi Terbakar

Mobil Minibus di Jalur Sukabumi Terbakar. Radar Sukabumi

Mobil Minibus di Jalur Sukabumi Terbakar. Radar Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sebuah mobil minibus terbakar di Jalan Lingkar Selatan, Jalur, Kota Sukabumi tepatnya di depan Alfamart Jalur pada Jumat (7/6/2019). Insiden tersebut terjadi sekira pukul 06.40 WIB tadi pagi.

Menurut salah seorang warga sekitar, Ahmad (41) mengatakan, mobil tersebut terbakar diduga karena terjadi korsleting pada sistem kelistrikan.

“Sepertinya terbakar karena korsleting,” kata Ahmad kepada Radarsukabumi.com (Group Pojoksatu.id), Jumat (7/6/2019).

Masih menurut keterangan Amir mengungkapkan, mobil tersebut dalam keadaan dikemudikan tapi tanpa penumpang. Sang pengemudi yang diketahui seorang bapak berusia paruh baya langsung keluar dari mobil mengamankan dirinya.

“Iya mobilnya ada yang nyupir (mengendarai, red) tapi gak ada penumpang. Bapak-bapak usianya sekitar 40-an tahun lebih gitu. Kalau dilihat mobilnya dari Bandung, soalnya pelat D gitu,” ujar dia.

Sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari BPBD Kota Sukabumi pun langsung diterjunkan untuk memadamkan api yang berkobar cukup hebat itu. Sehingga membakar dua gerobak gorengan dan reklame milik DPRD Provinsi Jawa Barat.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 07.15 WIB. Kejadian ini pun mengundang kemacetan lalu lintas lantaran banyak warga yang ingin menonton dan mengabadikan momen tersebut.

(RS/izo/pojokjabar)

loading...

Feeds