Dinkes Kota Sukabumi Buka Pos Kesehatan

Dinkes Kota Sukabumi Buka Pos Kesehatan

Dinkes Kota Sukabumi Buka Pos Kesehatan

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi membuka posko pelayanan kesehatan bagi para pemudik maupun warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Sukabumi, Rita Neny melalui Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Sukabumi Lulis Delawati mengungkapkan, saat ini Dinkes Kota Sukabumi sudah menyiapkan sejumlah posko kesehatan yang ditempatkan di enam lokasi yang merupakan pusat keramaian. Seperti pusat perbelanjaan, terminal hingga jalur mudik.

“Diantanya, NBS, Citymall, Ramayana, Stasiun KA, Terminal Jalur, Terminal Lembursitu, ” kata dia kepada Radarsukabumi.com (Group Pojoksatu.id), Senin (3/6/2019).

Selain itu, tambah dia, Dinkes Kota Sukabumi juga akan melakukan penambahan tiga lokasi, sehingga total keseluruhannya menjadi sembilan titik lokasi.

“Penambahannya di tempat rekreasi. Di antaranya, Villa Cantik, Santa Sea dan Pemandian Cikundul,” tambah dia.

Dinkes Kota Sukabumi pun akan membuka layanan pada Pelayanan Kesehatan Masyarakat (PKM). Di mana, sebanyak empat PKM buka 24 jam, sedangkan sebanyak 11 PKM buka pada jam kerja dengan sistem jaga.

“Untuk PKM yang buka 24 Jam diantaranya, PKM Cip3lang, Baros, Selabatu dan Sukabumi,” jelasnya.

Ia beraharap, dengan pembukaan pos dan layanan kesehatan tersebut, bisa membantu masyarakat dan pemudik dalam menjaga kesehatannya, sehingga perayaan hari raya bisa dirasakan dengan penuh suka cita
Berikut ini pos pelayanan kesehatan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi:
1. Rado NBS
2. Citymall
3. Ramayana
4. Statsiun KA
5. Terminal jalur
6. Terminal Lembursitu
7. Villa cantik
8. Santasea
9. Pemandian Cikundul

(RS/why/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds