Ditemukan Gantung Diri, Kematian Mardian Warga Gunungpuyuh Sukabumi Masih Misterius

Lokasi kejadian ditemukannya jenazah Mardian Agustiandi (30), warga Kampung Kuta Pasir, RT 04/11, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh yang tergantung telah dipasangi garis polisi. Radar Sukabumi

Lokasi kejadian ditemukannya jenazah Mardian Agustiandi (30), warga Kampung Kuta Pasir, RT 04/11, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh yang tergantung telah dipasangi garis polisi. Radar Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Mardian Agustiandi (30), ditemukan tidak bernyawa dengan kondisi gantung diri di kediamannya Kampung Kuta Pasir, RT 04/11, Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), peristiwa yang terjadi sekitar pukul 14:00 WIB tersebut awalnya dijumpai oleh keluarganya yang hendak pulang kerumah.

Curiga karena pintu dalan keadaan terkunci, akhirnya istri Mardian meminta warga untuk membuka secara paksa dan akhirnya ditemukan jenazah dalam keadaan tergantung pada kusen dengan menggunakan kain sarung.

Kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Deni Sopian, Ketua RT setempat mengetahui temuan jenazah itu dari warga sekitar. Setelah dicek kelokasi, jenazah sudah dalam keadaan diturunkan.

“Saya tahu dari warga, kemudian langsung datang kelokasi. Saat itu, warga sudah berkerumun dan anggota kepolisian sudah dilokasi,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Selasa (28/05/2019).

Menurutnya, Mardian dikenal dilingkungan cukup baik. Bahkan, dirinya tidak mengetahui latar belakang permasalahannya karena dirinya melihat tidak ada tanda-tanda yang janggal sebelum meninggal.

“Setahu saya tidak masalah, Mardian ini bersama keluarga sudah tinggal kurang lebih lima tahunan, dan saat ini meninggalkan tiga orang anak dan satu istri,” tutupnya.

Sementara itu, Kapolsek Gunungguruh, AKP Kosasih membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini pihak kepolisian telah mendatangi lokasi dan melakukan oleh Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Jenazah sudah dibawa kerumah sakit, kemi sudah melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Dari keterangan saksi, awalnya curiga karena pintu rumah terkunci dari luar sehinga meminta bantuan warga untuk membukanya, selanjutnya ditemukan jenazah tergantung,” pungkasnya.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds