Petasan Meledak di Sukabumi, Lima Orang Terkapar, Begini Kronologisnya

Petugas Pemadam Kabakaran BPBD Kota Sukabumi saat membersihkan petasan yang meledak di Jalan Stasiun Timur, Kecamatan Cikole.

Petugas Pemadam Kabakaran BPBD Kota Sukabumi saat membersihkan petasan yang meledak di Jalan Stasiun Timur, Kecamatan Cikole.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Ledakan besar terjadi di Jalan Stasiun Timur, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, senin (13/5/19).

Akibatnya, lima orang menjadi korban sehingga harus dilarikan ke RSUD Syamsudin SH Kota Sukabumi. Dugaan sementara, ledakan berasal dari petasan yang saat itu sedang aktivitas bongkar muat dari dua unit mobil.

Informasi yang didapat Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16:00 WIB. Saat itu, dua buah minibus tertutup bernopol F 8255 SL dan F 8936 TB yang terparkir di kanan jalan tengah melakukan bongkar muat petasan. Belum diketahui penyebab pastinya. Namun ledakan petasan tersebut tedengar hingga radius ratusan meter.

Kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Ujang Supardi, saksi kejadian sekaligus sopir angkutan umum yang melintas di Jalan Stasiun Timur menyangka, ledakan tersebut berasal dari suara bom karena saking kerasnya.

Bahkan, kaca angkutan perkotaan yang dikendarainya retak akibat ledakan tersebut.

“Saya kan sedang melintas di jalan itu, tiba-tiba ada suara ledakan keras. Semua orang saat itu berhamburan dan berteriak bom, padahal ledakan itu berasal dari petasan. Saya melihat ada sekitar empat orang menjadi korban,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Senin (13/05/2019).

Ditemui dilokasi ledakan, Waka Polres Sukabumi Kota, Kompol Sulaiman Salim mengungkapkan, hingga saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

loading...

Feeds