Senin Bekerja, Achmad Fahmi Beberkan Jam Kerja ASN Pemkot Sukabumi Selama Ramadan 2019

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi./Foto: PJ

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi./Foto: PJ


POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Jam kerja ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi mengalami pengurangan selama Ramadhan.

Hal ini menjadi jam baru bagi para ASN di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Sukabumi.

Berdasarkan data yang dihimpun, jam kerja diatur sesuai jumlah hari kerja. Hal itu terdiri dari instansi yang memberlakukan lima hari kerja dan enam hari kerja.

Bagi instansi yang memberlakukan lima hari kerja, jam kerjanya untuk Senin hingga Kamis ialah pukul 08.00 WIB dan pulang pukul 15.00 WIB

Sementara jam istirahatnya ialah dari pukul 12.00 WIB sama 12.30 WIB. Sementara untuk Jumatnya dimulai dari jam 08.00 WIB-15.30 WIB. Jam istirahatnya ialah 11.30 WIB-12.30 WIB

Sementara itu, bagi instansi yang memberlakukan enam hari kerja, jam kerjanya dimulai pukul 08.00 WIB-14.00 WIB. Jam tersebut berlaku untuk Senin sampai Kamis, dan Sabtu.

Sementara Jumat dari pukul 08.00WIB-14.30 WIB. Sementara untuk jam istirahatnya, sama dengan instansi yang memberlakukan lima hari kerja.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, telah membuat surat edaran mengenai jam kerja selama Ramadhan tersebut. Bahkan telah disebarkan ke seluruh instansi di lingkungan Pemkot Sukabumi.

“Sudah kita bikin surat edarannya,” ungkapnya saat dihubungi, Minggu (5/5) malam.

(yud/rmol/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds