Truk Fuso Muatan Batu Bara di Parungkuda Terguling, Pengendara Motor Tewas Tertimbun

Truk Fuso bernomor polisi D 9279 AE terguling di Jalan Raya Ciutara, Desa Pondok Kaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, jum'at (19/4/19). Ist

Truk Fuso bernomor polisi D 9279 AE terguling di Jalan Raya Ciutara, Desa Pondok Kaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, jum'at (19/4/19). Ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang pengendara motor, Suryani (17) tewas tertimbun batu bara dari truk Fuso yang terguling di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Pondokasolandeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jumat (19/4/19).

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Insiden terjadi bermula saat truk bernopol D 9279 AE pengangkut batu bara yang melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi tiba-tiba kehilangan keseimbangan saat berada di jalan menikung lalu terguling.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah Sukabumi menuju Bogor melintas sepeda motor jenis Vario bernopol B 4353 TCI yang seketika menimbun kedua pengendara ini beserta motornya.

Kedua korban pengendara motor yang merupakan kakak beradik tersebut, diketagui berasal dari Kampung Parung RT 06/04, Desa Sukatani, Kecamatan Surade. Akibat kejadian ini, Suryani (17) meninggal dunia dan langsung dilarikan ke RSUD Sekarwangi.

Sedangkan Hamdani (21) yang mengendarai motor mengalami luka sobek dibagian pelipis mata dan kini mendapatkan perawatan medis di Klinik PMC. “Saya bersama adik saya mau merantau ke Bekasi untuk berjualan. Tapi diperjalanan malah kena musibah,” lirih Hamdani, Jum’at (19/4/19).

Diterangkan Hamdani, saat itu dirinya dari arah Sukabumi menuju Bekasi berboncengan dengan adiknya. Tiba-tiba, datang truk Fuso dengan mengangkut batu bara terguling dan menimpa keduanya.

“Saya dan adik saya yang saya bonceng tertimbun batu bara hingga adik saya meninggal ditempat,” ujarnya.

loading...

Feeds