Musim Hujan, Situ Dewa Dewi Cipiit Sukabumi Sepi Pengunjung

Objek wisata alam Dewa Dewi Cipiit, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, sepi pengunjung selama musim hujan ini. Ist

Objek wisata alam Dewa Dewi Cipiit, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah, sepi pengunjung selama musim hujan ini. Ist

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Sejak memasuki musim hujan, objek wisata alam Situ Dewa Dewi Cipiit, Desa Tanjungsari, Kecamatan Jampangtengah sepi pengunjung. Pengelola dan pemerintah setempat terus melakukan upaya supaya objek wisata ini diburu wisatawan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), sejak memasuki musim hujan, para pengunjung yang datang ke objek wisata ini menurun derastis.

Hal itu terbukti, setiap Sabtu dan Minggu biasanya pengunjung yang mencapai ratusan kini hanya puluhan dan itupun hanya warga setempat.

Padahal, lokasi wisata yang memiliki luas sekitar dua hektare ini suda dilengkapi dengan sarana penunjang wisatawan, seperti perahu kayu, tenda untuk berkemping, tempat berfoto selfie serta pepohonan pinus mengelilingi situ yang menambah suasana kian menyatu dengan alam.

Pengelola Situ Dewa Dewi Cipiit, Jarkasih mengatakan, sudah dua bulan lebih objek wisata ini sepi pengunjung. Hal ini, terjadi karena musim hujan, sehingga minat para pengunjung untuk menyambangi tempat tersebut.

“Biasanya setiap Sabtu dan Minggu pengunjung bisa mencapai 200 orang bahkan lebih. Tapi, saat ini paling 70 orang,” kata Jarkasih kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Minggu (14/04/2019).

loading...

Feeds