Ngebut dan Tabrak Mobil, Tiga Siswi Mts Terkapar di Jalur Lingkar Selatan Sukabumi

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tiga orang siswi salah satu Mts mengalami kecelakaan tunggal usai menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir di Jalur Lingkar Selatan, selasa (9/4/19). Ketiganya mengalami luka cukup serius, sehingga dilarikan ke RS Stukpa Polri.

Dari informasi yang didapatkan, kejadian tersebut bermula saat SRS (14) dengan membawa penumpang berinisial APA (14) dan AM (14) menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Z F 3902 OQ dan melaju dari arah Jalur Cibolang menuju Jalan Pelabuhan II.

Tepat di Jalur Lingkar Selatan, Kampung Babakan RT 001/001 Desa Babakan, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, motor yang berboncengan tiga itu menabrak pintu mobil Nissan March dengan Nomor Polisi F 1029 TC yang sedang terparkir di pinggir jalan.

Akibatnya, pengendara sepeda motor mengalami luka dibagian dada, dan dua penumpang lainnya mengalami luka di bagian kepala hingga terpaksa dilarikan ke IGD Rumah Sakit Stukpa Polri Bhayangkara, Kecamatan Gunungpuyuh.

“Kendaraan motor menabrak pintu depan samping kanan kendaraan mobil yang sedang diparkirkan oleh Sdri. E, dan memang pintu dari mobil tersebut sedang terbuka dan posisi parkirnya sedikit memakan badan jalan,” ungkap Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota, Ratno Panji Setiaji, selasa (9/4/19).

Hingga berita ini diterbitkan, para korban kecelakaan masih dilakukan perawatan intensif dan dilakukan pendataan oleh unit Laka Polres Sukabumi Kota. Selain itu, dengan peristiwa yang terjadi ini, tentunya harus menjadi perhatian semua pihak.

Selain over kapasitas tumpangan, usia yang belum mencukupi untuk berkendara juga harus diperhatikan para orang tua. Apalagi, para pengendara harus menggunakan perlengkapan kendaraan yang lengkap, guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

(RS/upi/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds