Tak Hanya Stadion GBK, Stadion Surken Kota Sukabumi pun Memutih

Puluhan Ribu peserta jalan sehat memadati Lapang Suryakecana, di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, minggu (7/4/19). Radar Sukabumi

Puluhan Ribu peserta jalan sehat memadati Lapang Suryakecana, di Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, minggu (7/4/19). Radar Sukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Tak hanya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Stadion Suryakencana (Surken) di Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi pun mendadak menjadi lautan manusia. Lapang kebanggaan warga Sukabumi ini, ‘diputihkan’ para pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi ini sangat antusias mengikuti Jalan Sehat yang dilaksanakan oleh Relawan Roemah Djoeng Prabowo-Sandi Sukabumi.

Terbukti, peserta jalan sehat itu sampai membludak dan memadati ruas jalan menuju Stadion Suryakencana. Bahkan didalam lapang Suryakencana pun massa dengan menggunakan pakaian putih menumpuk.

Stadion-Surken-Kota-Sukabumi-1

Kegiatan ini juga sebagai bagian dari kampanye akbar dan di klaim menjadi kampanye dengan massa terbanyak dalam sejarah perpolitikan Sukabumi.

” Saya pikir Jalan sehat terbesar dalam sejarah perpolitikan Sukabumi yang terjadi di Stadion Suryakencana, dengan jumlah peserta jalan sehat yang terdaftar sebanyak 54.450 orang,” ujar Anggota Badan Pemenangan Nasional Prabowo- Sandi, Heri Gunawan, Minggu (07/04).

Dikatakannya jalan sehat ini merupakan media berkumpul atau olahraga ringan yang menyehatkan serta sangat efektif dalam membangun komunikasi dan kebersamaan sebagai peneguhan komitmen keberpihakan pada perubahan.

Antusias masyarakat Sukabumi yang tinggi ini kata Hergun menandakan sangat besar masyarakat Sukabumi menginginkan sebuah perubahan dikepemimpinan nasional.

” Kedatangan saudara-saudara sekalian sebagai bukti rasa cinta kepada Sukabumi lebih baik dan masa depan Indonesia ” ujarnya.

loading...

Feeds