Geng Motor di Kota Sukabumi Berulah Lagi, Jalan Pelabuhan II Tidak Aman

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Keganasan gerombolan bermotor di Kota Sukabumi kembali memakan korban. Kali ini, Dira Rinaldi (23) Warga Babakan Bandung RT 01/06, Desa Wangun Reja, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi harus mendapat 39 jahitan di lengan kanannya karena sabetan senjata tajam.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), peristiwa tersebut terjadi pada Minggu dini hari (17/3) sekitar pukul 03:15 di Jalan Pelabuhan II, tepatnya di depan SMP 3 Kota Sukabumi.

Saat itu, korban yang bekerja di salah satu perusahaan di Kota Sukabumi ini memang sering pulang larut malam.

Tepat di lokasi kejadian, korban yang menggunakan motor jenis metik ini berpapasan dengan tiga motor dari arah berlawanan. Seketika, salah satu motor pelaku tersebut langsung menyabetkan senjata tajam hingga mengenai tangan korban.

Kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Dira mengaku tidak menyangka peristiwa tersebut menimpa dirinya. Soalnya, hampir setiap hari dirinya pulang kerja selalu larut malam. Namun, nahas di malam akhir pekan itu, korban mengalami peristiwa yang amat memilukan.

“Sebenarnya saya sudah biasa pulang malam ataupun larut pagi karena memang tuntutan kerjaan. Tapi malam itu, saya menjadi korban gerombolan bermotor,” ungkapnya kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), Selasa (19/03/2019).

loading...

Feeds