SPBU Cibadak Sukabumi Rusak Diterjang Puting Beliung, Begini Kondisinya

SPBU Cibadak Sukabumi yang rusak akibat angin puting beliung (ist)

SPBU Cibadak Sukabumi yang rusak akibat angin puting beliung (ist)

POJOKJABAR.com, SUKABUMI— Kejadian puting beliung di Cibadak, Sukabumi, Jumat siang (22/2) turut berdampak pada operasional salah satu SPBU Pertamina di Jalan Raya Kadupugar.

SPBU tersebut mengalami kerusakan pada area sekitar kanopi sebagai imbas angin puting beliung, sehingga demi keamanan masyarakat dan sesuai standar keselamatan HSSE, untuk sementara SPBU tersebut tidak beroperasi.

Namun demikian, Pertamina memastikan kejadian tersebut tidak mempengaruhi pendistribusian dan ketersediaan BBM bagi masyarakat di wilayah Cibadak, Sukabumi.

Sebagai alternatif, masyarakat bisa mendapatkan layanan BBM dari dua SPBU lain di wilayah Cibadak yakni SPBU 34.433.02 dan SPBU 34.433.07 yang keduanya berada di Jalan Raya Cibadak.

“Kami memastikan stok BBM di wilayah Cibadak aman. Saat ini, 2 dari 3 SPBU di kawasan tersebut beroperasi normal. Sementara, satu SPBU mengalami kerusakan sehingga operasionalnya dihentikan sementara,” jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Pertamina MOR III Dewi Sri Utami.

Dewi menambahkan, perbaikan kanopi SPBU 34.433.01 di Jalan Raya Kadupugar,  yang rusak menjadi prioritas dan akan dilakukan setelah cuaca membaik.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi mengenai layanan dan produk Pertamina, dapat menghubungi Pertamina Call Center 135.

 

(rel/pojokjabar)

loading...

Feeds

Masyarakat sekitar mengevakuasi korban longsoran Galian C. Foto./Istimewa

Galian C Argasunya Telan Korban Jiwa

Dengan adanya kejadian kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya seorang pekerja di lokasi lahan galian pasir milik perorangan, kami berharap pemilik lahan …