Astagfirullah, Pria Asal Palabuhanratu Duduki Alquran dan Ngaku Sebagai Tuhan

Pria Asal Palabuhanratu Duduki Alquran dan Ngaku Sebagai Tuhan

Pria Asal Palabuhanratu Duduki Alquran dan Ngaku Sebagai Tuhan

Quick Count Pilpres 2019

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang video yang merekam aksi pria paruhbaya dengan sengaja menduduki Alquran mendadak viral di Sukabumi. Video yang tersebar di aplikasi Whatapps dan media sosial tersebut terjadi di Masjid Agung Kota Sukabumi pada Rabu (16/1/2019) sekitar pukul 17.35 WIB.

Kejadian itu berawal saat salah seorang pelajar SMAN 4 Kota Sukabumi bernama Aira Septia Nurtafajti hendak bertanya keberadaan tong sampah kepada pria paruh baya tersebut.

Namun, bukanya dijawab, pria itu malah melontarkan pertanyaan nyeleneh ‘siapa coba yg bembuat langit ini?’.

Sontak pertanyaan tersebut membuat Aira dan rekannya penasaran dan merekamnya. “Awalnya cuma bercanda, tapi kok ada orang itu (pria paruh baya) ngomongnya ngelantur, ya sudah saya videoin,” terang Aira.

Tidak hanya itu, sebelum menduduki Al-quran, pria berkumis dengan berjaket warna hijau ini pun mengaku dirinya pembuat langit dan sebagai Allah. “Saya adalah tuhan dunia,” ucap Aira menirukanya.

Selang beberapa waktu kemudian, pria tersebut menduduki Al-quran yang sejak duduk dipelataran masjid dipegangnya. “Saya dan temen sempat larang tapi dia malah bersikeras tetap mendudukinya,” tambah dia.

Bahkan sambung Aira, seorang bapak-bapak yang melihat kejadian itu sempat menarik Al-quran yang sedang diduduki pria paruh baya ini. Namun, bukannya sadar, dia malah membentak dan selepas itu pergi. “Dia bilang Gak apa-apa, ini urusan saya,” tambahnya lagi.

Ditanya soal laporan kepada pihak berwajib, Aira belum melakukannya. Namun, kejadian ini diduga sudah diketahui anggota kepolisian, sebab saat kejadian, dirinya bersama rekan sekolah lain bar pulang kajian bersama anggota kepololisian.

“Belum laporan, tapi kayaknya polisi sudah tahu, soalnya tadi pulang kajian sama polisi,”imbuhnya.

Dari pengakuannya, pria itu merupakan warga Palabuhanratu dan baru pindah ke Cibadak Kabupaten Sukabumi

(radar sukabumi/why/izo)

loading...

Feeds