Bocah Asal Cikembar Dibacok Kawanan Maling

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Nasib nahas menimpa bocah Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Dendi Selamet Widodo (14).

Ia dibacok kawanan badog (maling. red) yang hendak mengambil handphonenya, Minggu malam (13/1).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Dendi dibacok saat menginap dibengkel milik temannya yang berada di Kampung Sampora, RT (4/7), Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar.

Waktu itu, dirinya yang merupakan warga Kampung Simpenan, RT (4/7) Desa/ Kecamatan Cikembar dibacok saat berusaha melawan kawanan maling yang masuk kedalam bengkel.

Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi melalui Kanit Reskrim Polsek Cikembar, Iptu Deni Miharja mengatakan, berdasarkan pengakuan dari korban, sekitar pukul 03.00 WIB tiba-tiba datang pelaku sebayak tiga orang yang ingin mengambil handphone (HP) miliknya. Tetapi, korban terbangun dan berteriak meminta tolong.

“Saat korban tertidur, ia langsung terbangun karena mendengar tiga pelaku masuk ke bengkel temannya. Saat terbangun, tiga pelaku tersebut langsung menyebetkan sebuah cerurit ke tangan dan perut korban,” jelas Deni.

Setelah mengetahui peristiwa tersebut, sejumlah anggota dari Polsek Cikembar langsung bergegas menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Saat itu, kami langsung membawa korban ke Klinik 24 Jam GMC Cibodas, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar,” paparnya.

Akibat pembacokan tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian tangan dan perutnya.
“Korban mengalami luka sebayak dua jahitan. Sementara, pelaku melarikan diri dikarnakan korban berteriak meminta tolong,” bebernya.

Saat ini, pihak kepolisian tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk memburu tiga pelaku yang telah menikam korban hingga harus menjalani perawatan dari tim medis.

“Semua barang bukti dan pengakuam sejumlah saksi sudah kami kumpulkan. Kita akan buru pelaku yang telah meresahkan ketentraman dan ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

(radar sukabumi/den)

loading...

Feeds