Proyek Double Track di Cicurug Longsor Timbun Lima Anak

Warga mengevakuasi anak yang tertimbun longsor di Cicurug.

Warga mengevakuasi anak yang tertimbun longsor di Cicurug.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Lima orang anak tertimbun material proyek pembangunan Double Track jalur kereta perlintasan Bogor – Sukabumi di Kampung Pakemitan, Kelurahan/Kecamatan Cicurug.

Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi Kamis (10/1/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Camat Cicurung mengatakan dari kelima anak tersebut, satu diantaranya dikabarkan meninggal dunia.

“Kejadian longsor di lokasi proyek double track yang menimpa lima orang anak, empat orang anak selamat sedangkan satu orang anak dikabarkan meninggal dunia. Semua korban sebelumnya mendapat penanganan medis di Rumah Sakit Medicare Cicurug,” kata Camat Cicurug, Wawan kepada Radarsukabumi.com (Grup Pojokjabar) melalui sambungan telpon.

Wawan mengungkapkan, petugas proyek dan warga sekitar sebelumnya telah melarang dan memberi peringatan kepada kelima anak-anak tersebut agar tidak bermain di dekat lokasi proyek lantaran berbahaya. Namun peringatan tersebut tidak dihiraukan oleh para korban.

“Petugas dan warga suda melarang anak-anak agar tidak bermain di dekat lokasi proyek. Tapi mereka ngeyel. Informasinya korban yang tertimbun longsor material ini sedang bermain dan melihat alat berat Beko di lokasi proyek,” pungkas Wawan.

(dep/*/den/izo)

loading...

Feeds