Diduga Hendak Tawuran, Belasan Pelajar Diamankan Polsek Palabuhanratu

DIAMANKAN: Belasan pelajar pada saat diamankan Polsek Palabuhanratu, diduga mereka Akan melakukan Tawuran

DIAMANKAN: Belasan pelajar pada saat diamankan Polsek Palabuhanratu, diduga mereka Akan melakukan Tawuran

POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Belasan pelajar diamankan polsek Palabuhanratu, diduga mereka hendak akan melakukan tawuran.

Tercatat ada 16 pelajar yang diamankan polsek pada hari Jum’at (16/11) sekira pukul 13.30 WIB. Mereka diamankan berdasarkan ada informasi dari masyarakat adanya segerombolan Pelajar yang hendak melakukan tawuran. Belasan pelajar di amankan di Jalan Kampung Panyairan Batu Sapi Kelurahan/ Kecamatan Palabuhanratu.

“Belasan pelajar kami amankan, setelah adanya laporan dari warga setempat bahwa di lokasi BTS adanya segerombolan/ kumpulan pelajar di luar jam sekolah yang dicuriagai hendak tawuran,”ujar Kompol Saidina Kapolsek Palabuhanratu, (16/11/2018).

Setelah dilakukan pengamanan, Saidina mengungkapkan, pihaknya melakukan pengecekan ternyata benar bahwa si lokasi teraebut adanya kerumunan sekolompok pelajar ketika pala pelajar teraebut melihat adanya mobil patroli Polsek Palabuhanratu siswa tersebut bubar dan melarikan diri dan dilakukan pengejaran oleh Warga Masyarakat sekitar.

“Setelah dilakukan pendataan dan pembinaan terhadap para pelajar tersebut dan memberikan Himbauan kepada para orang tua siswa tersebut selanjutnya di buatkan surat pernyataan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut yang dapat merugikan diri pribadi dan orang tua, pihak sekolah maupun ketertiban umum,”katanya.

Pengamanan para pelajar tersebut bentuk kepedulian dan pengamaman untuk menciptakan Babankatimas di lingkungan wilaya hukum Polres Sukabumi.

“Tidak ada barang bukti sajam atau apapun. Kami hanya memberikan nasehat dan himbauan agar mereka tidak terbawa arus pergaulan yang tidak baik,”tutupnya.

(radar sukabumi/cr1)

loading...

Feeds