Terbakar Api Cemburu, Pemuda Sukabumi Nekat Main Bacok

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Gara-gara cemburu, ES (19) pemuda asal Kampung Satong Banyuresmi, RT 8/39, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang, Kabupaten Sukabumi nekat membacok Ujang Mardian (28) warga Kampung Muaracikadu, RT 1/1, Desa Muaracikadu, Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Kamis (4/10/2018).

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), peristiwa tersebut terjadi di Kampung Satong Parigi, Desa Titisan, Kecamatan Sukalarang sekitar Pukul 11.00 WIB pada Rabu (3/10) lalu. Pelaku membacok korban menggunakan golok yang panjangnya sekitar 40 cm ke bagian kepala belakang sebanyak dua kali.

Seolah tak puas, korban kembali melayangkan goloknya untuk melukai korban namun berhasil ditangkis sehingga mengenai tangan dan bahu sebelah kirinya.

“Pelaku pembacokan ini sudah berhasil kami amankan dengan kurun waktu belum sampai 24 jam lamanya,” jelas Kapolsek Sukalarang, AKP Maruf Murdianto.

Saat dilakukan penangkapan oleh unit Reskrim Polsek Sukalarang pada kemarin (4/10) sekira pukul 03.00 WIB di Kampung Bangkuong, RT 5/7, Desa Kebon Peuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianju, tak ada perlawanan dari pelaku.

“Selanjutnya, tersangka di bawa dan diamankan di Polsek Sukalarang untuk segera dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” bebernya.

Akibat perbuatannya, saat ini pelaku tengah mendekam di ruang tahanan (Rutan) Makpolsek Sukalarang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat dimintai keterangan, pelaku mengaku nekat melakukan pembacokan kepada korban akibat cemburu.

Saat ini, tersangka masih dalam proses pemeriksaan di Rutan Polsek Sukalarang dan terancam Pasal 351 Kitab Undang- Undang Hukum Pidana (KUHP) tentang tindak pidana penganiayaan dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan.

“Intinya, kami tidak akan memberikan ampun bagi pelaku kejahatan yang melanggar aturan. Terlebih lagi, kekerasan dengan menggunakan senjata tajam. Untuk itu, kami akan memeranggi aksi-aksi premanisme diwilayah Sukalarang,” tegas Maruf.

(radar sukabumi/den)

Loading...

loading...

Feeds