Gara-gara Ini, Janda Warungkiara Gantung Diri

ilustrasi

ilustrasi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI — Akibat sakit katarak yang dideritanya tak kunjung sembuh, Janda Warungkiara Holijah (69) nekat mengakhiri hidupnya dengan dengan cara gantung diri di kamar rumahnya.

Sontak kejadian tersebut sempat menggegerkan Kampung Simpenan RT (02/09) Desa Sukaharja, Kecamatan Warungkiara, Kabupaten Sukabumi, Jumat (21/9/2018).

“Keterangan keluarga, dia sudah beberapa kali mencoba bunuh diri namun selalu diketahui. Diduga dia pilih bunuh diri karena depresi terhadap penyakit karatak yang dideritanya,” kata Kasubbag Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto.

Lebih lanjut Sunarto mengatakan, selama ini Holijah tinggal bersama adiknya, Saat kejadian, korban ditemukan keponakannya, Leni (43) dalam posisi tergelantung memakai tali plastik warna kuning, sekira pukul 07.30 WIB. Sontak, kabar gandir Holijah tersebar ke seantero kampung hingga sampai ke telinga Polsek Warungkiara.

“Mendengar informasi itu, polisi langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan memintai keterangan saksi-saksi,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya kejadian tersebut pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Keluarga menganggap sebagai musibah.

“Ya, keluarga menolak dilakukan autopsi karna menganggap sebagai musibah, “ tukasnya.

(radar sukabumi/bam)

loading...

Feeds