Wah, Kora Sukabumi Sepi Nih, tapi di Seruas Jalan Ini Saja, Sore Normal Lagi?

Sejumlah ruas jalan di Sukabumi sepi, Jumat (15/6/2018)./Foto: via Rmol

Sejumlah ruas jalan di Sukabumi sepi, Jumat (15/6/2018)./Foto: via Rmol

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi relatif sepi. Bahkan di beberapa ruas jalan nyaris tak ada kendaraan.
Berdasarkan pantauan, ruas jalan yang terlihat sepi ialah di Jalan Veteran, RE Martadinata, Perintis Kemerdekaan, dan Suryakencana. Selain itu, Jalan Sudirman, Arif Rahman Hakim, dan Lettu Bakri pun nampak sepi.

Bahkan, dari Jalan Pelabuhan II, Pabuaran, Nyomplong, Dayeuhluhur pun relatif sepi. Jalur Lingkar Selatan yang biasanya ramai dipadai kendaraan, terlihat sepi pula.

Baca:

Paling terlihat sepi ialah Jalan Ahmad Yani. Padahal, sebelumnya, jalan tersebut merupakan tempat kepadatan kendaraan dan orang. Pasalnya daerah itu merupakan akses termudah ke berbagai pasar tradisonal dan modern.

Pedagang Kali Lima Ali Iskandar (43) membenarkan arus lalulintas saat ini sangat sepi. Menurutnya biasanya jalan tersebut sangat ramai. Bahkan hari biasa pun tak se sepi saat ini.
“Sepi banget sekarang mah. Lari-lari tengah jalan juga bisa,” ucapnya.

Dirinya menduga, sepinya lalulintas di Kota Sukabumi lantaran banyak yang sedang mudik ke daerah Kabupaten. Bahkan, bisa jadi sedang ziarah. Sehingga pusat-pusat kota menjadi sepi.

“Banyak kemungkinan sih. Tapi tidak bakalan lama sepinya. Paling nanti sore atau besok mulai normal lagi,” pungkasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …