Detik-detik Idul Fitri, Arus Lalulintas Kota Sukabumi Malah Lenggang, Begini Kondisinya

Kondisi lalulintas di ruas jalan Kota Sukabumi./Foto: via rmol

Kondisi lalulintas di ruas jalan Kota Sukabumi./Foto: via rmol

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Arus lalulintas di sejumlah ruas jalan yang berada di Kota Sukabumi relatif lengang. Bahkan nyaris tak ada kendaraan berseliweran.

Berdasarkan pantauan, jalan-jalan yang relatif lengang tersebut terlihat dari Jalan Otista, RE Martadinata, Stasiun Timur, R Syamsudin, Suryakencana, dan Ir H Juanda. Jalan tersebut merupakan area pembelanjaan masyarakat Kota Sukabumi. Pasalnya, daerah tersebut terdapat pusat kuliner, dan mall.

Anggota Satlantas Polres Sukabumi Kota Aiptu I Wayan Mutra mengatakan, H-1 perayaan Idul Fitri 1439 Hijriah ini, jalanan memang terlihat sepi. Terutama di pagi hari. “Memang sepi kalau pagi. Apalagi sekarang pasti banyaj yang sedang berbelanja,” ujarnya kepada RMOLJabar (Pojoksatu.id group), Kamis (14/6).

Baca:

Menurutnya, kepadatan kendaraan akan mulai terasa pada siang hari. Sebab, siang hari banyak masyarakat yang ngabuburit sambil berbelanja. “Paling nanti jam 14.00 WIB akan terlihat kepadatan di sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi,” ucapnya.

Bahkan, kata Wayan menjelang malam kepadatang akan semakin terlihat. Pasalnya, malam ini merupakan malam takbiran. “Nanti malam kemungkinan semakin padat. Sebab, banyak masyarakat yang merayakan malam takbiran. Bisa sampai dini hari kepadatanya. Baik kendaraan ataupun  orang-orang,” pungkasnya.

(bon/rmol/pojokjabar)

loading...

Feeds

Libur Lebaran, TPS Liar Mulai Bermunculan di Bekasi

Pemkot Bekasi Tutup 88 TPS Liar

Sejak 2014, Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi telah menutup 88 Tempat Pembuangan Sampah (TPS) liar dari 120 yang tersebar secara …