Geger! Wanita Tewas Mengenaskan di Jalan Raya Nyalindung Sukabumi

Mayat (ilustrasi)./Foto: Istimewa

Mayat (ilustrasi)./Foto: Istimewa

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang perempuan ditemukan tak bernyawa di Jalan Raya Nyalindung – Sagarenten, tepatnya di Kampung Cijangkar, RT 3/7, Desa Cijangkar, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi Minggu (27/5/2018).

Jenazah langsung dievakuasi aparat kepolisian ke Puskesmas Nyalindung untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), warga sekitar lokasi sempat geger dengan ditemukannya jasad perempuan di pinggir jalan ini. Bahkan tidak sedikit pengguna jalan yang berhenti untuk memastikan wanita bernasib nahas itu. Ya, perempuan tersebut ditemukan tewas tanpa identitas.

“Awalnya saya mengira dia itu tidur, namun setelah diperhatikan ternyata sudah tidak bernafas,” ujar saksi mata, Ucup (45), warga Kampung Cijangkar, RT 3/7, Desa Cijangkar, kepada Radar Sukabumi

Mengetahui perempuan itu meninggal, Ucup pun langsung berteriak meminta tolong kepada warga sekitar. Selang beberapa menit, warga dan pengguna lalu lintas pun langsung mendatangi lokasi.
“Kami tidak mengenalinya,” pungkasnya yang diamini warga lainnya.

Kepala Seksi Perencanaan Desa Cijangkar, A. Ahmad mengatakan, usai menerima laporan dari warga, ia bersama aparat kepolisian dari Polsek Nyalindung langsung mendatangi lokasi.

“Kami bersama polisi dan TNI langsung mengevakuasi jasad perempuan ini ke Puskesmas Nyalindung,” kata A Ahmad yang merupakan seorang relawan BPBD Kecamatan Nyalindung.

Lebih lanjut ia menjelaskan, wanita yang ditemukan meninggal itu diduga kuat merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). Pasalnya, sebelum ditemukan tewas, warga Desa Nyalingundung melihat ia mondar-mandir seorang diri dengan menggunakan baju yang tidak layak pakai.

“Sekitar empat hari yang lalu, warga di sini sering melihat perempuan ini berkeliaran di kampung menggunakan baju daster. Dia itu, tingkah lakunya seperti orang gila,” bebernya.

Kanit Reskrim Polsek Nyalindung, Aipda Yadi Apr iyadi mengatakan, mayat perempuan langsung dibawa ke Puskesmas Nyalindung untuk dilakukan pemeriksaan tim medis lebih lanjut.

“Hasil pemeriksaan di Puskesmas Nyalidung, petugas tidak menemukan luka apapun di tubuhnya. Kematian perempuan ini karena sakit,” bebernya.

Saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi, ujar Yudi, warga Desa Cijangkar tidak ada satupun yang mengenali terhadap jasad perempuan itu.

“Saat ini, warga bersama Muspika Nyalindung tengah melakukan pemulasaran di Masjid Jami Cijangkar. Setelah itu, rencanaya pada hari ini juga ia akan dikebumikan di pemakaman umum Cijangkar,” pungkasnya.

(radar cianjur/cr13)

loading...

Feeds

Jalan Naringgul menuju Cidaun maupun sebaliknya lumpuh total setelah tebing Cicatang setinggi 15 meter ambruk menutupi jalan utama

Selatan Cianjur Sasaran Bencana

POJOKJABAR.com, CIANJUR – Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur sudah mencatat beberapa bencana selama bulan Desember 2018 ini. Berdasarkan rekap …