Ini Dia Foto dan Video Para Perempuan Bercadar di Sekitar Mall Jalan Ahmad Yani “Minta Dipeluk”, Bikin Haru

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar./Foto:  Facebook

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar./Foto: Facebook

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Sejumlah komunitas kajian Islam di Sukabumi melakukan sosial eksperimen. Salah satunya ialah dengan memberikan pelukan kepada perempuan bercadar dan laki-laki bercelana cingkrang.

Hal tersebut dilakukan di sekitar mal yang berada di Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi, Selasa (22/5). Sejumlah perempuan bercadar dan laki-laki bercelana cingkrang berjejer di depan mal tersebut. Mereka berjejer dengan memegang tulisan Peluk Saya Jika Kehadiran Saya Membuat Anda Nyaman dan Peluk Saya Jika Anda Perempuan.

Berdasarkan pantauan, sejumlah orang yang melintas di area tersebut memeluk orang -prang tersebut. Bahkan tidak sedikit yang menangis terharu terkait hal tersebut. Dalam kegiatan tersebut pun turut serta Polwan Ramadhan dari Polres Sukabumi Kota. Keberadaan Polwan tersebut turut serta dalam mengamankan kegiatan dan membantu masyarakat yang sedang ngabuburit.

Baca:

Para Perempuan Bercadar dan Laki-laki Bercelana Cingkrang Berjejer di Sekitar Mal Jalan Ahmad Yani “Minta Dipeluk”, Hasilnya…

Perempuan Bercadar Modis Ini Ajak Para Perempuan Bercadar Tak Takut Dampak Aksi Teror

Pasca Teror Bom, Penjual Cadar di Bandung Ini Tawarkan Cadar ke Pembeli, Jawaban Pembeli Sungguh Mengejutkan

 

Koordinator Sukabumi Ngahiji Nana Wijana mengatakan, saat ini mulai tercipta Islam Phobia. Sehingga banyak ketakutan kepada Islam. Hal itu termasuk yang beratribut Islam. “Terjadinya aksi terorisme membuat orang takut terhadap Islam. Terutama kepada perempuan bercadar dan laki-laki bercelana cingkrang,” ujarnya, Selasa (22/5).

Makanya, komunitas terssbut membuat gerakan tersebut. Hal itu menunjukan kepada masyarakat bahwa Sukabumi tidak terhadap Islam. Apalagi terhadap perempuan bercadar dan bercelana jingkrang. “Kita ingin menunjukan kepada masyarakat. Kalau di Sukabumi, kita semua akur dan saling mengasihi. Apalagi Islam itu Rahmatan Lil Alamin,” ucapnya.

Ini dia kumpulan foto dan videonya dari Facebook, bikin haru:

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar

 

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar

 

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar

 

Sosial Eksperimen Memeluk Perempuan Bercadar

(mar/rmol/pojokjabar)


loading...

Feeds