Ini Dia Brand Sepatu Jokowi Saat Touring Kendarai Motor Choppernya

Koleksi Vans x Metallica./Foto via Jawapos/com

Koleksi Vans x Metallica./Foto via Jawapos/com

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Penampilan Presiden Joko Widodo saat touring dan berkunjung ke Pelabuhan Ratu benar-benar mencuri perhatian. Tidak hanya jaket ataupun motor, tapi sepatu yang dipakainya pun tidak kalah keren.

Saat mengendarai motor choppernya, Jokowi terlihat memakai sepatu dari brand kenamaan, Vans. Jenis yang digunakannya sangat spesial karena merupakan edisi kolaborsi Vans dengan band ternama, Metallica. Jokowi sendiri diketahui memang fans berat grup metal tersebut.

Jokowi tampak mengenakan tipe Sk8-Hi Reissue Vans x Metallica. Tipe ini menampilkan logo Metallica yang terukir di samping sepatu dengan versi terbungkus pada panel kuartal.

Sepatu edisi terbatas Vans x Metallica dipasarkan Vans sejak Februari 2018 lalu. Di Indonesia, koleksi tersebut hanya tersedia di Vans Store dan dijual sangat terbatas. Sepatu ini dibanderol dengan harga Rp 2.499.000.

Seperti diketahui, Jokowi tampil beda saat berkunjung ke Pelabuhan Ratu. Dia menggunakan sepeda motor chopper untuk melakukan peninjauan program Padat Karya Tunai (PKT) di Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (8/4).

Mengenakan jaket biru tidak dikancing, polo shirt putih polos, celana jins, dan sepatu hitam, Jokowi melakukan kunjungan dengan touring dari Puskesmas Bantar Gadung menuju Desa Pasir Suren melalui Jalan Pelabuhan. Tidak hanya di situ, Jokowi juga mendatangi desa Citarik, Kecamatan Pelabuhan Ratu.

Baca juga: Bawa Chopperland ke Sukabumi, Ada Hal Nyentrik di Tampilan Jokowi

“Kita kontrol dan awasi agar pekerjaan yang diperintahkan betul-betul berjalan. Masyarakat mendapatkan pekerjaan melalui PKT ini. Saya selalu tanyakan kepada warga dibayar berapa, dan saya ingin memastikan berapa upah diterima tiap minggunya. Yang terpenting, kementerian-kementerian bekerja secara maksimal,” kata Jokowi.

Saat melakukan touring dan kunjungan, Jokowi didampingi oleh berbagai komunitas motor. Penampilannya saat mengendarai motor menuai banyak pujian dari publik.

Jokowi saat mengendarai Chopperland emas miliknya di Sukabumi

Jokowi saat mengendarai Chopperland emas miliknya di Sukabumi

(ded/ce1/jpc/pojokjabar)

 


loading...

Feeds