Polres Sukabumi Siap Dampingi Ulama

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

IMBAUAN: Kapolres Sukabumu, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan di hadapan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Menyikapi maraknya kabar hoax yang mengancam para ulama oleh orang yang tak bertannggung jawab, Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyampaikan imbauan langsung kepada ulama dan jamaah salat Jumat di Masjid Agung Palabuhanratu, Jumat (24/2/2018).

Dalam imbauannya, perwira pangkat dua bunga melati emas itu siap memberikan jaminan kepada para ustadz yang akan menjalankan tugasnya sebagai da’i.

“Silahkan bagi para kiyai jika mau meminta pengamanan untuk menjalankan dakwahnya. Kita siap, karena kita perangkat negara dan digajih oleh rakyat,” imbuhnya.

Namun, ia tetap menyampaikan agar para kiyai tak harus takut dalam menjalankan kegiatan seperti biasanya. Sebab informasi yang muncul itu adalah informasi hoax alias bohong. Tak sedikit netizen melebih-lebihkan informasi hingga membuat keresahan di masyarakat.

“Kita juga sudah mengamankan salah satu penyebar hoax, kita proses dan kita lakukan penyelidikan apakah sendiri atau ada yang lain,” tukasnya.

(radar sukabumi/ryl)


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …