Sambut Hari Pahlawan, Santri-Pelajar Kota Sukabumi Lakukan Ini

ZIARAH : Tampak Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, KH.Fajar Laksana tengah berbincang dengan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansyur.

ZIARAH : Tampak Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, KH.Fajar Laksana tengah berbincang dengan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansyur.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI– Ratusan santri dan pelajar tingkat SMA dari beberapa sekolah di Kota Sukabumi mengikuti seminar dalam rangka menyambut Hari Pahlawan di Mesjid Ponpes Dzikir Al-Fath, Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi.

Berdasarkan pantauan Radar Sukabumi (Grup Pojokjabar), sebelum mengikuti seminar para santri dan siswa terlebih dahulu dilibatkan kegiatan membersihkan makam pahlawan KH.A.Sanusi yang berada di komplek pesantren Samsul Ulum di kawasan Bhayangkara. Kegiatan ini diikuti pula oleh guru besar Pondok Pesantren Dzikir Al-Fath, KH.Fajar Laksana.

Selain itu juga tampak hadir pengurus Ponpes Syamsul Ulum Munandi Saleh; Ketua MUI Kota Sukabumi Prof.Dedi Ismatuloh; Kapolres Sukabumi Kota AKBP Rustam Mansyur dan perwakilan Kodim 0607 Sukabumi.

Dilokasi tersebut mereka menggelar doa bersama. Munandi Saleh yang menjadi narasumber dalam kegiatan seminar sekaligus penulis buku sejarah KH A Sanusi mengungkapkan rasa syukurnya atas respon yang baik dari generasi muda khususnya para pelajar dalam mengikuti kegiatan seminar.

“Luar biasa begitu banyak peserta yg hadir di seminar ini, mereka ingin mendapatkan penjelasan tentang perjuangan kyai yang membela Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan agama islam yakni KH A Sanusi,” jelasnya.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds