Video Model Cantik Busana Sunda di Wedding Expo Sukabumi Seperti Telanjang, Wawali Ancam…

Model busana sunda Wedding Expo 2017, Andini Asmi.

Model busana sunda Wedding Expo 2017, Andini Asmi.

Sebagai model, Andini mengatakan hanya bisa berusaha untuk tampil profesional sesuai arahan desainer.

Andini tidak sempat berfikir kostum yang kenakan akan menjadi viral dan mendapat sorotan masyarakat terutama warga netizen.

“Saya sebagai model mengikuti saja, profesional dengan pekerjaan dan saya fikir tidak tahu kejadiannya akan seperti ini. Dalam kesempatan ini pun saya meminta maaf kalau penampilan saya membuat resah. Saya hanya ingin bekerja secara profesional saja sebagai model,”ungkap Andini.

Wakil Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi mengaku mengecam terhadap kegiatan yang menampilkan busana yang dinilai tidak mencerminkan budaya sunda dan agama.

“Tentunya saya mengecam karena mereka dinilai melecehkan pakaian adat sunda bahkan itu tidak dibenarkan secara agama,” tegasnya.

Dikatakan Fahmi, sebetulnya pemerintah selalu mendukung kegiatan yang berkaitan dengan seni budaya. Hanya saja, tetap harus memperhatikan penampilan yang sopan tanpa mengesampingkan norma.

“Dalam waktu dekat kita akan layangkan surat teguran kepada pihak hotel dan panitia, semoga ke depan kejadian serupa tidak terulang lagi,” tukasnya.

Berikut video model busana sunda yang dikenakan Andini dalam Wedding Expo 2017.

(sta/pojokjabar)

loading...

Feeds