Geng Motor di Kabupaten Sukabumi Kembali Berulah, Dua Pemuda Dibacok

Ilustrasi Geng Motor.

Ilustrasi Geng Motor.

Cari Aman

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Setelah kisruh geng motor di Kota Sukabumi mereda, kini gerombolan motor mulai meresahkan di pelosok daerah. Sabtu (14/10/17) sekitar pukul 17.30 WIB , dua pemuda di Kampung Cibaregbeg, Kecamatan Sagaranten menjadi korban pembacokan kelompok pemuda bermotor.

Pihak kepolisian sampai saat ini masih memburu pelaku pembacokan yang diduga dilakukan oleh lebih dari 15 orang. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), kedua pemuda nahas itu ialah M Rival Pratama (16), warga Kampung Margaluyu, RT 02/01, Desa Margaluyu dan Vier Firmansyah (20), warga Kampung Ciherang, Desa Margaluyu, Kecamatan Sagaranten. Saat kejadian, keduanya tengah nongkrong di tepi jalan.

Namun tiba-tiba, dari arah Purabaya sekitar 15 sampai 20 orang melaju dengan menggunakan 10 sepeda motor menuju Sagaranten.

Gerombolan itu menggunakan jaket bertuliskan GBR. Entah apa alasannya, gerombolan ini langsung membabi buta melukai korban dengan senjata tajam jenis samurai.


loading...

Feeds

Syahrini

3 Alasan Syahrini Belum Juga Menikah

Penyanyi sensasional Syahrini membeberkan alasan kenapa dirinya belum menikah hingga saat ini. Dia mengaku punya tiga alasan belum menikah meski …
Bahan Plastik Untuk ke Pesta

Bahan Plastik untuk ke Pesta

Jika biasanya kita memakai plastik sebagai penutup tubuh di kala hujan, di tangan seorang desainer asal Surabaya Diana Halim, bahan …