Pemancing Tewas di Pantai Cikembang Sukabumi

ilustrasi

ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang pemancing Arwan Setiawan (38), warga Kampung Cimanggu RT 3/2 Desa/Kecamatan Kabandugan meninggal dunia, setelah terjatuh saat hendak memancing di Pantai Cikembang, Desa Pasirbaru, Kecamatan Cisolok, sekitar pukul 08.30 WIB, minggu (16/07/17).

Dugaan sementara, korban meregang nyawa akibat serangan jantung. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group), korban terjatuh saat tengah mempersiapkan alat pancing.

Di lokasi kejadian, korban bersama dua orang temannya. Ketika dihampiri temannya, posisi korban tengah telungkup dan langsung tak sadarkan diri.

Kapolsek Cisolok, AKP Hotmen Situmorang menjelaskan, setelah mendapat laporan dari masyarakat, ia bersama anggota langsung mendatangi lokasi kejadian.

Namun, setiba di lokasi, korban sudah menghembuskan nafas terakhirnya. “Sesampai kami di lokasi, korban sudah tiada (meninggal, red),” ujar AKP Hotman Situmorang kepada Radar Sukabumi (Pojoksatu.id Group).

Untuk memastikan penyebab kematian korban lanjut Hotman, pihaknya langsung bergegas membawa korban ke RSUD Palabuhanratu untuk divisum. Dari pemeriksaan tim medis, pada jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Diduga korban meninggal akibat serangan jantung,” singkatnya.

(radar sukabumi/cr10/d)

Loading...

loading...

Feeds

Walikota-Depok-Mohammad-Idris

Walikota Depok: Tidak Ada Razia LGBT

Walikota Depok Mohammad Idris memberi penjelasan mengenai statemennya yang diprotes Komnas HAM, karena dianggap melanggar hak privasi masyarakat. Idris membantah …