DPC Demokrat Kota SUkabumi Siapkan Rencana Politik di Pilkada 2018

ilustrasi

ilustrasi


Pria yang akrab disapa Apung itu, tentunya berharap kepada ketua DPC Demokrat Kota Sukabumi, Mohamad Muraz untuk kembali mencalonkan. Dia (Muraz) sebagai kader Demokrat bahkan Ketua lagi, semestinya kembali menjadi Walikota lagi. Tapi tak menutup kemungkinan dalam politik itu semuanya semua kemungkinan bisa terjadi.

“Misalkan kalau dari sisi kemampuan kesehatan dirinya tidak lulus, kan tidak bisa apa-apa. Tim kesehatan sendiri kan di uji oleh ahlinya dari Rumah sakit. Itu misalkan ya,” jelasnya.

Bahkan informasi lainnya, DPC Demokrat sendiri akan menyiapkan Apung sebagai salah satu langkah politik Demokrat nantinya. Apung pun menyadari kalau memang partai membuat keputusan seperti itu, tidak akan menolaknya karena instruksi partai harus dijalankan. “Sebagai kader partai kalau diperintahkan oleh partai, saya siap,” tegasnya.

Apung yang merupakan Anggota DPRD Kota Sukabumi ini mengaku sudah mendapatkan dukungan yang banyak dari masyarakat. Terutama dukungan yang mengalir kepada komunitas-komunitas. “Ya, saya siap jika tugaskan partai, dukungan sudah banyak,” pungkasnya.

(radar sukabumi/bal)

Loading...

loading...

Feeds