Sat Narkoba Polres Sukabumi Amankan Satu Kilogram Ganja

Ilustrasi

Ilustrasi


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Seorang pemuda berinisial GG (21) warga Jalan Ciandam Sudajaya RT4/4 Kelurahan Cibereum Hilir Kecamatan Cibereum Kota Sukabumi diamnkan Sat Narkoba Polres Sukabumi.

GG di ciduk aparat kepolisian di Jalan Raya Caringin Desa Cikukulu Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, lantaran membawa Ganja seberat satu kilogram.

Kasat Narkoba Polres Sukabumi AKP Jajang Tardiana menjelaskan, diamankannya pemuda bekerja  sebagi buruh harian lepas Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi ini berkat laporan warga yang risih akan gerak-gerik pelaku.

GG sendiri diduga menyimpan satu paket besar daun ganja kering siap edar dengan dibungkus kertas berlakban bening didalam kantong plastik.

“Tindak pidana penyalahgunaan narkoba yang tergolong besar, karena barang bukti yang disita mencapai satu kilogram,” paparnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (15/6/2017).

Menurut Jajang, dari informasi yang diberikan pelaku barang haram tersebut didapat dari salah seorang temannya yang saat ini masih dalam mengejaran.

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds